Sergio van Dijk Buka Peluang Bertahan di Persib

Sergio van Dijk Buka Peluang Bertahan di Persib

Agen Sbobet

Sergio Van Dijk memang tak terlalu banyak tampil untuk Persib Bandung di Liga 1 2017. Masalah cedera lutut membuat penyerang berkepala plontos ini tak bisa turun di banyak pertandingan Maung Bandung.

Menurut catatan statistik situs resmi Liga 1, Van Dijk hanya tampil tiga kali di awal musim. Dari tiga pertandingan itu, pemain naturalisasi asal Belanda ini mencetak satu assist.

Namun begitu, Van Dijk mengaku telah mendapat begitu banyak pengalaman bersama Persib. Maklum, sebelum kembali dikontrak Mei 2016 lalu, Van Dijk sempat juga membela Persib pada periode 2013-2014.

Maka itu, dia pun mengaku masih mempertimbangkan untuk kembali membela Persib, musim depan. Sebab, Van Dijk mengaku sangat mencintai klub juara Indonesia Super League 2014 ini.

“Persib masih jadi kandidat bagi saya untuk tahun depan. Tapi kalau mereka tidak mau, tidak apa-apa karena saya sudah punya pengalaman luar biasa di tim ini,” Van Dijk menandaskan, seperti dikutip situs resmi Persib.

Secara terus terang, Van Dijk juga mengaku sangat senang dengan perlakuan publik sepak bola Indonesia, Bandung khususnya, terutama para bobotoh, kelompok suporter fanatik Persib Bandung. “Terima kasih untuk Bobotoh, semua orang di manajemen dan media,” ujar Van Dijk, yang sempat enam kali membela timnas Indonesia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply