Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo Tidak Satu Suara

Agen Sbobet

Sergio Ramos menilai pandangan Cristiano Ronaldo tidak tepat mengenai pelepasan pemain Real Madrid.

Sebelumnya Ronaldo berpendapat Madrid kehilangan beberapa pemain yang dilepas di bursa transfer awal musim, namun Ramos menilai kesusahan yang dialami El Real bukan karena pemain yang pergi melainkan cedera yang menimpa pemain selama musim berlangsung.

“Saya tidak setuju dengan Cristiano. Saya pikir itu adalah opini yang oportunis. Saat kami memenangi dua Piala Super [Eropa dan Spanyol], tidak ada yang merasa kehilangan siapapun,” kata Ramos.

“Saya lebih menekankan pada masalah cedera. Tim lebih kuat saat semua bersama. Saya tidak kehilangan siapapun. Tidak seorang pun,” ucap pemain yang telah berkostum Madrid sejak 2005.

Pemain bertahan yang mengantongi lebih dari 100 caps bersama Timnas Spanyol itu menilai para pemain yang dimiliki Madrid saat ini memiliki kontribusi pada tim yang sedang berupaya mengejar Barcelona di La Liga.

“Skuat telah berubah, tetapi beberapa pemain memiliki kontribusi tersendiri dan pemain lainnya memiliki peran berbeda,” ujar Ramos.

Madrid sedang menjalani awal musim yang tidak terlalu mulus. Di kompetisi lokal, pemilik 33 gelar La Liga berada di peringkat ketiga tertinggal delapan poin dari Barcelona.

Sementara di Liga Champions Eropa, Madrid menempati peringkat kedua di Grup H tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply