Sepp Blatter untuk ke-V kali nya menjadi Pesiden FIFA

Agen Sbobet

Sepp Blatter resmi untuk kali kelima nya ia terpilih secara resmi kembali menjadi Presiden FIFA. Dalam jajak pendapat Sepp Blatter berhasil mengalahkan para rivalnya, termasuk Legenda sepak bola Luis Figo yang sempat mendaftarkan diri maju menjadi Presiden FIFA.

Berdasarkan putusan Kongres, Jumat (27/5) Sepp Blatter kembali terpilih padahal skandal yang terjadi pada tubuh FIFA sedang menjadi sorotan dunia. Meski FIFA sedang dilanda krisis kepercayaan namun Pria 79 tahun itu mampu menghipnotis para pendukung setianya untuk tetap mendukungnya terpilih menjadi Presiden FIFA.

Dalam pidato kemenangannya, Presiden FIFA Sepp Blatter mengaku bangga. “Saya presiden sekarang, presiden semua orang. Saya bukan manusia sempurna, tidak ada yang sempurna, tapi kami akan melakukan pekerjaan dengan baik bersama-sama. Saya mengambil tanggung jawab untuk membawa kembali FIFA di tempat seharusnya … Ayo FIFA! Ayo FIFA!” serunya.

Padahal banyak orang berharap Sepp segera lengser menyusul penangkapan 14 anggota dan eks pejabat FIFA yang ketahuan melakukan korupsi. Presiden UEFA, Michel Platini, sebelumnya merekomendasikan Sepp digantikan oleh Pangeran Ali bin al-Hussein dari Yordania. Sayangnya Pangeran Ali tak memiliki dukungan sebanyak Sepp.

Kini, dunia mengecam terpilihnya Sepp. Sepp Blatter dianggap sebagai ketua Mafia seperti di film-film Mafia Hongkong. Sepp di anggap tidak mampu mengatasi dan mengawasi gerak-gerik anak buahnya, bahkan orang mengira ia juga turut campur di dalam skandal FIFA.

13 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply