Sempat Terganggu Flare, Italia Bungkam Albania

Agen Sbobet

Timnas Italia menundukkan Albania 2-0 dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G di Stadion Renzo Barbera, Palermo, Sabtu (25/3/2017) dini hari WIB. Gol Italia dicetak Daniel De Rossi lewat titik penalti pada menit ke-12 dan Ciro Immobile pada menit ke-71.

Pertandingan sempat terganggu sekitar 10 menit akibat flare yang dilemparkan suporter Albania pada menit ke-58 ke lapangan. Wasit menghentikan jalannya pertandingan dan setelah aman, laga dilanjutkan kembali.

Italia membuka kemenangan setelah Andrea Belotti dilanggar bek Albania di kotak terlarang. Danie De Rossi yang menjadi eksekutor penalti tidak menyia-nyiakan kesempatan itu dan membawa Italia memimpin 1-0 pada menit ke-12.

Italia terus memainkan sepak bola mereka dengan memancing Albania keluar dari pertahanan. Pasukan Giampiero Ventura terus berusaha menekan, Lorenzo Insigne dan Antonio Candreva jadi motor serangan.

Setelah terganggu lemparan flare ke lapangan, irama permainan Gli Azzurri tidak berubah. Mereka bahkan menggandakan keunggulan pada menit ke-71 lewat Ciro Immobile.

Immobile menyambut umpan silang Davide Zappacosta dengan sundulan. Bola menghujam gawang Albania sekaligus mengubah skor menjadi 2-0.

Alih-alih mengejar ketertinggalan, para penggawa Albania justru tampak frustrasi dalam sisa waktu lima belas menit waktu normal. Hal itu terbukti dengan adanya dua kartu kuning untuk dua pemain berbeda dalam waktu berdekatan. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat Italia mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G zona Eropa. Gli Azzurri menduduki posisi kedua Grup G di bawah Spanyol, yang hanya unggul selisih gol.

Susunan pemain:

Italia: Buffon; Zappacosta, Barzagli, Bonucci, De Sciglio; De Rossi, Verratti; Candreva, Belotti, Immobile, Insigne.

Albania: Strakosha; Hysaj, Ajeti, Veseli, Agolli; Lila (Sadiku 68), Basha (Latifi 88), Kukeli, Memushaj, Roshi (Grezda 78); Cikalleshi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply