Semen Padang Fokus Hadapi Laga Penentu Nasib

Semen Padang Fokus Hadapi Laga Penentu Nasib

Agen Sbobet

Kekalahan di laga terakhir bikin Semen Padang masuk zona merah. Tapi Semen Padang belum menyerah. Masih ada satu laga tersisa dalam usaha selamat dari degradasi.

Semen Padang tunduk 3-5 dari Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (4/11/2017) lalu. Hasil itu membuat Novan Setya dkk kini ada di zona merah, tepatnya posisi ke-16 klasemen, dengan 32 poin.

Situasi itu membuat Semen Padang kini harus bersaing dengan Perseru Serui (34 poin) agar tidak terdegradasi dari Liga 1 seperti halnya Persegres Gresik United dan Persiba Balikpapan.

Di partai terakhir, Semen Padang akan menghadai PS TNI di Stadion H Agus Salim, Minggu (12/11). Kemenangan wajib diraih Semen Padang, walaupun nasib mereka juga akan ditentukan hasil Perseru lawan Persib.

Pelatih Syafrianto Rusli menegaskan bahwa timnya belum menyerah. Mereka akan bekerja keras di laga terakhir dan berharap mendapatkan dukungan dari masyarakat Padang.

“Kami saat ini hanya fokus mempersiapkan mental, fisik, dan taktik strategi untuk menghadapi PS TNI. Kami berharap bisa meraih kemenangan, dan mendapatkan dukungan dan doa,” ujar Syafrianto saat dihubungi, Senin (6/11).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply