Semen Padang dan Persija main tanpa gol

Agen Sbobet

Tim Semen Padang FC yang menjamu Persija Jakarta bermain tanpa gol 0-0 dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion GOR H. Agussalim, Padang, Sumatera Barat, Sabtu malam (3/9).

Hasil itu membuat rekor tim “Kabau Sirah” dengan sapu bersih laga kandang berkahir ketika berhadapan dengan tim “Macan Kemayoran”.

Dengan hasil tersebut, Tim Semen Padang FC terpaku pada peringkat keenam dengan 28 poin dan Persija Jakarta berada diperingkat 16 dengan 15 poin di klasemen sementara TSC 2016.

Di babak pertama pertandingan, kesebelasan kebanggaan “urang awak” mencoba membuka pertahanan rapat Persija Jakarta. Namun, usaha yang digalang oleh Marcel Sacramento, Irsyad Maulana dan Nur Iskandar belum membuahkan hasil.

Sedangkan, Persija Jakarta bermain lebih sabar dan menunggu Semen Padang lengah, kemudian memaksimalkan usaha serangan balik. Namun, Persija dalam usaha tersebut juga tidak bisa merobek gawang Jandia Eka Putra.

Pada babak kedua Semen Padang terus melakukan serangan untuk membuahkan gol, namun hingga babak kedua berakhir usaha tersebut tidak membuahkan hasil. Kedudukan tetap skor 0-0 hingga wasit Hamsir meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Pelatih Semen Padang Nil Maizar mengatakan pertandingan malam ini mengecewakan secara hasil. Para pemain berusaha untuk membobol gawang Persija Jakarta yang dikawal delapan hingga sembilan pemain.

“Secara permainan anak-anak bermain baik namun usaha tersebut tetap tidak bisa membuahkan hasil,” katanya.

Ia menyebutkan taktik pertahanan yang diterapkan oleh Persija Jakarta sangat rapat dengan menumpuk pemain di lini pertahanan mereka.

“Pada babak kedua pertahanan mereka sudah mulai terbuka namun tetap saja lami belum beruntung,” ujarnya.

Sementara Pelatih Kepala Persija Jakarta Muhammad Alhadad mengatakan Tim Semen Padang kurang beruntung pada pertandingan malam ini.

“Mereka terlihat berusaha memenangkan pertandingan, namun mereka kurang sabar,” katanya.

Menurut dia, permainan pada malam hari ini berjalan menarik karena kedua tim bermain untuk memenangkan pertandingan.

“Mereka tidak bermain jelek namun kami bermain lebih disiplin, motivasi tinggi dan penuh daya juang sehingga bisa meraih mengimbangi tim tuan rumah,” katanya menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply