Semarak Perayaan La Duodecima Madrid di Bernabeu

Semarak Perayaan La Duodecima Madrid di Bernabeu

Agen Sbobet

Manajemen dan pemerintah kota Madrid merayakan keberhasilan klub asal kota tersebut, Real Madrid, meraih trofi Liga Champions 2016/17, Minggu (4/6) petang waktu setempat.

Seluruh anggota skuat tim dengan julukan Los Blancos itu pun diarak menggunakan bus bertingkat dengan atap terbuka. Bus tingkat warna putih dengan tulisan ‘Campeones’ itu dibawa berputar mengelilingi air mancur Cibeles yang merupakan ikon dari kota Madrid.

Terlihat seluruh kesebelasan inti Real Madrid yang dipimpin sang kapten Sergio Ramos menyapa para Madridistas–suporter Madrid, yang mengelilingi air mancur tersebut.

Musik serta lagu gempita mengiringi arak-arakan skuat Madrid yang menyapa penggemarnya seraya memamerkan trofi ke-12 (La Duodecima) yang berhasil diraih Real Madrid akhir pekan lalu di Cardiff, Wales.

Ramos dan kawan-kawan berhasil menjuarainya–sekaligus mencetak rekor mempertahankan trofi–usai mengalahkan Juventus di partai final dengan skor 4-1. Setelah bermain tertekan pada babak pertama dengan skor 1-1, skuat Madrid menggila di babak kedua dengan mencetak tiga gol lagi.

Nah, dalam perayaan di Madrid pada Minggu lalu, sebuah jalur panggung serba putih telah disiapkan dari pinggir air mancur hingga ke pusat yang terdapat patung dewi di tengahnya.

Setelah beberapa kali berputar, bus berwarna putih itu berhenti tepat di jalur panggung yang telah disiapkan. Lagu We are the Champions yang dipopulerkan Queen menggema saat Marcelo dan Ramos mengalungi patung Cybele di pusat air mancur dengan bendera Spanyol dan syal Real Madrid.

Ramos mengalungkan bendera di leher dewi simbol pertanian dan kesuburuan tersebut, sementara Marcelo menempatkan syal Madrid berwarna biru di kepalanya.

Dan, ketika matahari mulai terbenam, Ramos dan kawan-kawan kembali naik ke bus untuk merayakan trofi dan total keberhasilan musim ini di markas mereka, Stadion Santiago Bernabeu pada malam harinya. Sebuah panggung bundar, yang di sisi-sisinya terdapat layar raksasa memamerkan keberhasilan Madrid mencetak gol di partai final Liga Champjons menjadi arena skuat Madrid memamerkan trofi mereka di Bernabeu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply