Selangkah Lagi Joe Hart Resmi ke Torino

Selangkah Lagi Joe Hart Resmi ke Torino

Agen Sbobet

Teka-teki ke mana Joe Hart akan berlabuh akhirnya terungkap. Kiper Manchester City tersebut sudah mendarat di Turin untuk menandatangani kontrak bersama Torino.

Sebagaimana dilaporkan La Gazzetta dello Sport, hasil negosiasi antara Hart dan Torino bakal segera diumumkan dalam waktu dekat.

Penjaga gawang internasional Inggris tersebut nantinya akan berstatus pemain pinjaman Torino selama satu musim penuh.

Hart yang sebelumnya juga diminati Sunderland akhirnya memilih Torino sebagai tempat pelabuhannya yang baru. Klub Serie A tersebut dikabarkan telah bersedia membayar penuh gaji Hart sebesar 3,3 juta poundsterling.

Kiper berusia 29 tahun itu menjadi salah satu tumbal kehadiran Pep Guardiola yang lebih memilih Willy Caballero sebagai penjaga gawang utama The Citizens di tiga laga Liga Primer Inggris.

Peluang Hart untuk merebut kembali posisi utama di bawah mistar semakin menipis setelah Guardiola justru mendatangkan Claudio Bravo. Kiper asal Chile itu ditebus ManCity 17 juta poundsterling dari Barcelona.

Hart pun akhirnya memilih hengkang ketimbang hanya menjadi penghangat bangku cadangan menunggu Bravo ataupun Caballero berhalangan tampil.

Jauh sebelum Guardiola ke Etihad, Hart sudah bergabung di ManCity sejak berusia 19 tahun. Ia lebih dulu dipinjamkan ke klub-klub kecil sebelum akhirnya dipercaya menjadi pilihan utama sejak musim 2010/11.

Setelah enam musim tak tergoyahkan di bawah mistar gawang ManCity, Hart harus rela kehilangan panggungnya. Total 266 pertandingan sudah ia lakoni bersama Manchester Biru.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply