Selalu Dikritik, Pogba Semakin Yakin Media Mencintainya

Selalu Dikritik, Pogba Semakin Yakin Media Mencintainya

Agen Sbobet

Pemain bintang tim nasional Prancis, Paul Pogba, merasa yakin jika media sangat mencintainya, meskipun mereka selalu membuat kabar negatif tentang dirinya dalam beberapa bulan terakhir ini.

Pemain berusia 25 tahun yang saat ini bermain untuk klub Liga Premier Inggris, Manchester United itu memang telah mendapatkan banyak kritik, terutama membahas soal gaya rambut dan penampilannya yang tidak konsisten.

Akan tetapi, berbicara dalam sebuah konferensi pers pada hari Senin (25/6), Pogba yakin jika media sangat mencintainya, meski seringkali mengkritiknya.

“Anda tahu saya, saya bukan pembicara yang besar, tetapi senang melihat Anda semua di sini untuk saya,” kata Pogba kepada wartawan, yang mana mana kesempatan itu adalah konferensi pers pertamanya selama 4 tahun membela Les Blues.

“Saya tidak sering datang untuk berbicara dengan pers, tetapi karena kalian, jelas sekali bahwa sangat mencintai saya, saya akan memberi kalian sesuatu sebagai gantinya,” tambahnya.

Pogba kemudian menjelaskan bagaimana pers telah mengubah gaya hidupnya sejak kembali ke Old Trafford dari Juventus, dengan memecahkan rekor transfer dunia pada 2016 lalu.

“Bukan berarti Anda benci karena selalu mengkritik saya, itu karena Anda lebih mencintai saya,” lanjut Pogba. “Anda sekarang banyak berbicara tentang saya, tentang transfer, dan itu telah mengubah hidup saya.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply