Sedang Foto Tim, Perisic Kok Jaga Jarak?

Agen Sbobet

Sebuah foto skuat Inter Milan jadi viral di media sosial. Gara-garanya, dalam pose yang harusnya memperlihatkan kebersamaan tim itu Ivan Perisic justru jaga jarak.

Foto yang ramai diperbincangkan netizen tersebut dicuitkan oleh pemain Nerazzurri Gabriel “Gabigol” Barbosa. Dengan tag lokasi di Belo Horizonte, Brasil, skuat La Beneamata dalam balutan busana biru-hitam tampak foto bersama dengan latar belakang pegunungan.

Sekilas lalu foto tersebut terlihat biasa-biasa saja sebagaimana biasanya sebuah foto para pemain dalam sebuah tim sepakbola. Namun, ada saja yang jeli memerhatikan.

Menangkap apa yang ramai jadi bahasan warganet dari foto tersebut? Jika tidak, liriklah ke bagian paling pojok; di sana ada sosok Perisic yang terlihat bersedekap dan menjaga jarak dari rekan-rekannya.

Pilihan pose Perisic tersebut jadi ramai dibahas karena pemain asal Kroasia berusia 28 tahun tersebut saat ini sedang disebut-sebut jadi salah satu buruan Manchester United.

Inter sendiri sejah ini memang sudah menepis rumor yang berseliweran. Tapi foto jaga jarak Perisic toh tetap saja ramai diperbincangkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply