Sebagai Underdog, Leicester Bertekad Tampil Habis-habisan Buru Kelolosan

Sebagai Underdog, Leicester Bertekad Tampil Habis-habisan Buru Kelolosan

Agen Sbobet

Claudio Ranieri berharap besar pada Leicester City di Liga Champions musim ini. Dia ingin melihat timnya tampil lepas dan habis-habisan selayaknya tim underdog.

Hasil undian Liga Champions musim ini menempatkan Leicester di Grup G bersama Porto, Club Brugge, dan FC Kopenhagen. Sebuah grup yang bisa dibilang memberikan kesempatan bagus untuk The Foxes.

Bagaimanapun juga, sebagai debutan di Liga Champions, Leicester disebut Ranieri tak akan lebih dari tim berstatus underdog. Namun dia tetap punya harapan besar anak asuhnya bisa melanjutkan kejutan ketika menjuarai Premier League musim lalu dan meraih kelolosan ke fase gugur.

“Sekarang tim-timnya sudah tersusun sehingga antusiasmenya terbangun lebih besar. Meskipun ini tak akan mudah melawan juara-juara besar seperti Porto, seperti yang lainnya juga, saya penasaran ingin melihat bagaimana para pemain saya tampil,” kata Ranieri di situs resmi klub.

“Sekali lagi saya katakan kami adalah underdog. Atas alasan ini, kami harus berjuang untuk segalanya. Saya mau para pemain saya berjuang melawan yang terbaik di Eropa.”

“Semua tim di kompetisi ini akan bertarung seperti juara dan kami harus mengerahkan 100% untuk membuat suporter bangga. Ini akan berat. Tapi kami datang ke kompetisi ini untuk memenangi laga-laga dan kami sangat ingin melaju ke fase gugur,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply