Schweinsteiger Tandai Debut di MLS dengan Gol

Schweinsteiger Tandai Debut di MLS dengan Gol

Agen Sbobet

Bastian Schweinsteiger sudah menjalani debutnya di kompetisi Major League Soccer (MLS) bersama Chicago Fire. Ia menandainya dengan gol di menit ke-17.

Pemain tengah asal Jerman berusia 32 tahun itu digaet Chicago Fire dari Manchester United akhir bulan lalu. Debut Schweinsteiger buat klub barunya dilakoni dalam laga MLS ketika menjamu Montreal Impact, Minggu (2/4/2017) WIB.

Bermain sebagai starter, dan pada prosesnya selama 90 menit penuh, Schweinsteiger mencetak gol pertama dalam pertandingan untuk membuat timnya unggul di menit ke-17 setelah menyambut umpan silang David Accam.

“Itu merupakan sebuah perasaan yang menyenangkan,” kata Schweinsteiger usai pertandingan, seperti dilansir Soccerway, mengenai gol tersebut.

Namun demikian, kegembiraan Schweinsteiger tidak lengkap karena saat peluit akhir berbunyi Chicago Fire harus puas dengan hasil imbang 2-2.

“Umpan silang sempurna dari David, lalu sundulan saya memberikan perasaan yang menyenangkan. Tapi saya sedikit sedih, tidak gembira-gembira amat, karena kami tidak menang,” sebutnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply