Scholes Tak Ingin Rashford dan Martial Pergi dari MU

Scholes Tak Ingin Rashford dan Martial Pergi dari MU

Agen Sbobet

Legenda Manchester United, Paul Scholes, berharap manajemen MU tetap mempertahankan Marcus Rashford dan Anthony Martial. Bagi Scholes, kedua pemain muda tersebut memiliki potensi untuk berkembang.

Jarang mendapat kesempatan untuk tampil bersama The Red Devils membuat Martial kerap dikabarkan ingin hengkang ke klub lain. Hal serupa juga diyakini menjadi pertimbangan Rashford untuk angkat kaki dari Old Trafford.

“Para pemain muda ini butuh rangkulan untuk saat ini, mereka terkadang butuh kasih sayang dan mereka tak mendapatkan itu. Apakah mereka akan menjadi lebih baik jika mendapatkannya? Saya harap demikian,” ujar Scholes kepada talkSPORT.

“Saya tahu mereka pemain bagus, mereka pemain yang sangat bertalenta. Terutama kedua pemain itu (Rashford dan Martial), saya hanya tak ingin mereka jadi pemain yang pergi lalu jadi sensasi, karena Anda dengan mudah melihat itu terjadi,” lanjutnya.

Manchester United mengakhiri musim 2017-2018 dengan nirgelar. Skuat asuhan Jose Mourinho itu finis di peringkat dua klasemen Premier League di bawah sang tetangga yang keluar sebagai juara, Manchester City.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply