Sarri: Saya Tidak Bisa Bergabung dengan Tim Italia Lain

Sarri: Saya Tidak Bisa Bergabung dengan Tim Italia Lain

Agen Sbobet

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, mengisyaratkan bahwa ia akan meninggalkan timnya. Namun, ia mengatakan bahwa ia tidak bisa bergabung dengan tim Italia lain.

Beberapa bulan terakhir, Sarri telah dikaitkan dengan posisi pelatih di Chelsea, di mana pelatihnya saat ini, Antonio Conte, dikabarkan sudah merasa tidak betah.

Meskipun memiliki catatan yang cukup baik di musim ini dengan menjuarai Piala FA, namun Conte gagal memesan tempat Chelsea di kompetisi Liga Champions musim depan. Selain prestasinya yang kurang menawan, Conte juga tidak jarang mengkritik keputusan dewan Chelsea di bursa transfer secara terbuka.

Sementara Sarri, yang telah membawa Napoli mencetak rekor sebagai tim pertama yang meraih 90 poin di Serie A tanpa meraih Scudetto, diyakini akan bergabung dengan Chelsea di musim panas ini.

Hal itu semakin menguat setelah pada pertandingan terakhirnya di musim ini, Sarri seolah-olah mengucapkan selamat tinggal pada Napoli. “Dalam hidup, semuanya berakhir,” kata Sarri.

“Terkadang lebih baik menyelesaikan cerita selagi masih bagus. Ketika saya tiba, tim telah finis terpaut 24 poin dari posisi teratas. Sekarang, kami tertinggal empat poin.

“Kami belum mencapai target, tetapi perjalanannya fantastis. Besok saya akan berbicara dengan keluarga saya sebelum orang lain.

“Presiden [klub] membutuhkan keputusan saya dengan cepat. Saya tidak berpikir saya bisa segera bergabung dengan tim Italia lain. Kenangan Napoli akan terlalu kuat,” ungkapnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply