Santos Sesalkan Penyelesaian Akhir Portugal

Agen Sbobet

Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, kecewa dengan penyelesaian akhir timnya setelah ditahan imbang Islandia 1-1 pada pertandingan Grup F Piala Eropa 2016 di Stadion Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne, Selasa (14/6) malam waktu setempat.

Portugal mendominasi jalannya pertandingan melawan Islandia. Bahkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan melepaskan 17 usaha tembakan ke gawang, dengan sembilan di antaranya tepat sasaran.

Namun, hanya satu gol yang diciptakan Portugal lewat Nani pada menit ke-31. Sebaliknya Islandia bermain efisien. Tim debutan di Piala Eropa itu melakukan empat tembakan dengan semuanya tepat sasaran.

“Kami seharusnya mencetak lebih banyak gol. Itu bukan rahasia lagi,” ujar Santos usai pertandingan seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

“Tapi tidak ada gunanya menangis. Suporter kami sangat luar biasa, kami memberi mereka penghargaan usai pertandingan,” sambungnya.

Selanjutnya Portugal akan menghadapi Austria di Parc des Princes pada 18 Juni mendatang. Santos pun yakin Portugal akan bangkit di laga kedua.

“Selalu ada kesulitan di pertandingan pertama. Saya pikir kami akan bangkit untuk tampil hebat di dua pertandingan selanjutnya,” tegas Santos.

Puncak klasemen Grup F untuk sementara dipegang Hungaria yang sukses mengalahkan Austria 2-0.

28 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply