Sanjungan dan Guyonan Enrique untuk Iniesta

Agen Sbobet

Gawang Celtic menjadi korban kembalinya trisula Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Enam dari tujuh gol yang dilesakkan ke gawang Celtic di Liga Champions berasal dari trio MSN (Messi, Suarez, dan Neymar) tersebut.

Sedangkan satu gol lagi dicetak gelandang andalan Blaugarana, Andres Iniesta. Meski hanya menyumbang satu gol, peran Iniesta pada laga itu tetap disanjung pelatih Barca, Luis Enrique.

Menurutnya, kontribusi gelandang timnas Spanyol itu pun cukup besar dalam mendongkrak penampilan Barca. Enrique bahkan sempat melontarkan guyonan terkait penampilan apik pemain berusia 32 tahun tersebut.

“Operan-operannya, tendangan voli dan gayanya balik badan, diambil dari saya. Jelas sekali itu karena terpengaruh dari saya,” ucap Enrique berseloroh, seperti dikutip dari Goal.

“(Iniesta) adalah pemain yang unik. Ia selalu mampu beradaptasi untuk bermain dengan gaya permainan yang berbeda.”

Selain Iniesta, Enrique juga memuji pemain baru Barcelona, Samuel Umtiti. Bek tengah yang didatangkan dari Olympique Lyon tersebut juga dimainkan pada laga pembuka Barca di Liga Champions.

Salah satu nilai positif Umtiti di mata Enrique adalah kemampuannya yang cepat beradaptasi dengan rekan-rekan barunya di Barcelona.

“Kemampuan adaptasi Umtiti cukup mengejutkan saya karena ia bisa menyesuaikan diri sangat cepat di posisi yang cukup sulit di klub,” tutur Enrique.

“Baru empat atau lima pertandingan, tapi ia langsung bisa beradaptasi. Namun, kami tetap harus berhati-hati dalam menilai pemain baru.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply