Sambangi Semen Padang, Persela Cuma Bawa Satu Pemain Muda

Agen Sbobet

Persela Lamongan akan melawat ke markas Semen Padang di laga lanjutan Liga 1. Laskar ‘Joko Tingkir’ cuma akan membawa satu pemain muda dalam lawatan kali ini.

Persela Lamongan akan melawat ke Semen Padang, Senin esok (3/7/2017). Diturunkannya pemain senior ini seiring dengan keputusan ditangguhkannya regulasi penggunaan pemain U-23 oleh PSSI.

Dalam laga melawan Semen Padang yang akan menjadi awal pertandingan usai libur lebaran ini, Persela membawa setidaknya 18 pemain yang hampir semuanya adalah pemain senior.

Pelatih Persela Lamongan, Heri Kiswanto, mengatakan kepada wartawan, dari hasil diskusi diantara para pelatih dan managemen, akhirnya Persela hanya akan membawa 18 pemain dengan komposisi 17 pemain senior dan 1 pemain muda, yaitu Fahmi Al Ayyubi.

“Bukan berarti mereka (yang tidak dibawa) tidak bagus, tapi sesuai kebutuhan,” kata pelatih yang akrab dipanggil Herkis itu.

Dua pemain Persela, Saddil Ramdani dan Nur Hardianto, saat ini bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 di Bali. Selama persiapan sebelum pertandingan, Herkis telah melakukan evaluasi menyeluruh, termasuk membenahi lini belakang dan penyelesaian akhir ke gawang.

“Semen Padang tim bagus. Saya harus sikapi dengan waspada. Siapapun pemainnya yang masuk daerah kami, saya anggap berbahaya,” ungkap eks pelatih PSS Sleman itu.

Persela Lamongan membawa misi mencuri poin di kandang Semen Padang FC, saat keduanya bentrok di Stadion Agus Salim. Seluruh pemain diminta fokus untuk bangkit mengganti poin yang hilang di kandang sendiri, ketika dikalahkan Bali United dan Persipura Jayapura dengan skor yang sama 0-1.

Herkis menaruh harapan besar kepada dua orang pemainnya, yakni Eka Ramdani dan Ivan Carlos yang selama ini memiliki peran cukup vital di Persela.

“Saya berharap tidak Ivan Carlos saja, tapi pemain yang lain kalau ada kesempatan di depan bisa memaksimalkan kesempatan dengan baik,” ujarnya.

Daftar Pemain Persela saat melawat ke Semen Padang

PENJAGA GAWANG

1. Choirul Huda
2. Ferdiansyah

BELAKANG

3. Marcio Rozario
4. Zainal Haq
5. Aang Suparman
6. Eki Taufiq
7. Samsul Arifin
8. Taufiq Kasrun
9. Eka Ramdani
10. Kosuke Yamazaki Uchida
11. Jose Manuel Barbosa Alves
12. Agung Pribadi
13. Juan Revi Auriqto
14. Fahmi Al Ayyubi
15. Edy Gunawan
16. Zainal Arifin

DEPAN

17. Samsul Arif
18. Ivan Carlos

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply