Salam dan Peluk dalam Perpisahan Morata dengan Real Madrid

Agen Sbobet

Menjelang kepindahan ke Chelsea, Alvaro Morata sudah meninggalkan lokasi tur pramusim Real Madrid. Salam dan peluk mewarnai perpisahannya dengan El Real.

Madrid mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk transfer Morata. Pemain berusia 24 tahun itu tinggal menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak untuk merampungkan kepindahan.

Saat ini Madrid sendiri sedang menjalani tur pramusim di Los Angeles, Amerika Serikat. Morata pun dipersilakan untuk menyelesaikan latihan lebih cepat, Kamis (20/7/2017).

Sebelum meninggalkan lokasi, Morata berkeliling dulu untuk mengucap salam perpisahan. Ia mendatangi pelatih Zinedine Zidane untuk berpamitan. Keduanya sempat berbincang sedikit.

Kemudian Morata menyalami dan memeluk staf klub, juga para rekan setimnya di Madrid. Ia mendapat pelukan dari Isco, Dani Carvajal, Lucas Vazquez, dan Gareth Bale.

“Terima kasih banyak atas segalanya. Sangat luar biasa bisa sekali lagi meraih trofi di sini. Saya harap di mana pun mereka, ketika tidak menghadapi tim saya, Madrid selalu bisa menang,” kata Morata dalam video yang diunggah Madrid.

Selanjutnya, Morata meninggalkan kompleks latihan Madrid menuju bandara. Di sana, Morata kembali memeluk beberapa ofisial tim yang mengantarnya.

Morata baru semusim “dipulangkan” dari Juventus. Musim lalu ia kalah bersaing di lini depan, meskipun masih bisa mencetak 20 gol di semua ajang untuk membantu Madrid meraih trofi La Liga dan Liga Champions.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply