Sakho Masih Punya Tempat di Liverpool

Agen Sbobet

Mamadou Sakho punya peluang memulai kehidupan baru di Liverpool. Manajer Juergen Klopp memastikan Sakho masih punya tempat di skuatnya.

Tahun 2016 memang berjalan kurang menyenangkan untuk Sakho. Dimulai dari kasus doping yang membelitnya sehingga dia tak bisa bermain sejak akhir April dan akhirnya gagal tampil di Piala Eropa bersama Prancis.

Pada prosesnya ternyata UEFA mencabut tuduhan pemakaian doping kepada pemain 26 tahun tersebut.

Tak sampai di situ saja, nasib buruk kembali menimpan Sakho di sesi pramusim. Bukan karena cedera tapi karena tingkah laku dan sikapnya saat Liverpool berada di Amerika Serikat.

Klopp yang kesal pun menghukum dengan memulangkannya ke Liverpool. Hal itu sempat memicu rumor soal masa depan Sakho ketika dia dikabarkan tak punya lagi tempat di skuat ‘Si Merah’ dan hampir pindah di pengujung bursa transfer lalu.

Sakho akhirnya tetap jadi pemain Liverpool setidaknya hingga bursa transfer musim dingin Januari nanti. Namun, pintu maaf Klopp untuknya masih terbuka lebar dan sang manajer pun memberikan kesempatan untuk Sakho memperbaiki diri.

Meski demikian, Klopp meminta Sakho untuk mengembalikan kondisi fisiknya mengingat dia sudah tidak lama bermain di laga kompetitif.

“Itu bukan masalah. Dia tidak perlu meminta kepercayaan saya lagi,” ujar Klopp di BBC.

“Dia sudah lama tidak bermain. Sekarang tugas kami membuat Mama fit – itu karena lama tidak bermain karena hukuman serta cedera – dan selanjutnya kita lihat saja,” sambungnya.

“Saya tida thau apa yang terjadi karena ini soal siap yang bermain, siapa yang tampil baik, soal hasil kami.”

“Pada akhirnya Mama tahu itu dan saya pun demikian. Dari saya cukup itu saja,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply