Saingi Spurs, Juventus Kejar Tanda Tangan Matthijs de Ligt

Saingi Spurs, Juventus Kejar Tanda Tangan Matthijs de Ligt

Agen Sbobet

Menurut laporan yang baru-baru ini beredar di Italia, raksasa Serie A, Juventus telah bergabung dengan Tottenham Hotspur dalam perlombaan untuk menandatangani pemain bertahan Ajax, Matthijs de Ligt, di jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 18 tahun itu telah menampilkan permainan yang mengesankan untuk Ajax di musim ini. Dan hal tersebut telah membuat Juventus sangat ingin untuk menandatangani bek tengah asal Belanda tersebut.

Tutto Mercato Web mengklaim bahwa Juventus telah memantau pemain itu selama setahun terakhir, dan kubu Si Nyonya Tua yakin dia memiliki potensi yang dibutuhkan untuk tampil cemerlang di Serie A.

Namun, Bianconeri tidak akan sendiri dalam perburuan de Ligt. Karena Tottenham dikabarkan juga tertarik pada pemain muda tersebut. Langkah itu dilakukan Spurs karena mereka ingin menutup ruang yang ditingalkan Toby Alderweireld, jika ia meninggalkan klub di musim panas nanti.

Dan menurut talksport, Ajax akan melepas pemainnya jika mereka menerima tawaran lebih dari £ 35 juta, sementara sumber lain mengklaim bahwa biaya transfer untuk pemain muda tersebut bisa naik menjadi £ 45 juta.

De Ligt adalah pemain dengan bakat yang menarik, tetapi menggelontorkan dana besar seperti itu bisa menjadi pertaruhan besar bagi klub yang meminati jasanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply