Sahabat Tewas, Alvaro Morata Izin Pulang ke Spanyol

Sahabat Tewas, Alvaro Morata Izin Pulang ke Spanyol

Agen Sbobet

Alvaro Morata tengah berduka. Striker Chelsea itu baru saja kehilangan sahabat terdekatnya di Spanyol setelah mengalami kecelakaan mobil.

Akibatnya, Morata tidak akan tampil dalam pertandingan kontra Bournemouth di Stamford Bridge, Kamis (2/1/2018) dini hari WIB. Morata dikabarkan membutuhkan waktu pulih dari tragedi yang menimpa sahabatnya itu.

Seperti dilansir The Telegraph, kecelakaan itu terjadi Kamis (25/1/2018). Morata sendiri telah meminta izin kembali ke Spanyol menghadiri pemakaman sahabatnya.

Morata sendiri baru sembuh dari cedera punggung dan baru mulai berlatih pekan depan bersama para pemain Chelsea lain. Pemain yang dibeli dari Real Madrid seharga 57 juta pound sterling ini kemungkinan bakal memanfaatkan waktu kosong sebelum dia mulai berlatih untuk kembali ke Spanyol.

Chelsea terbuka untuk mengabulkan permintaan Morata menghadiri pemakaman sahabatnya itu. Tim medis masih khawatir mantan bomber Juventus itu belum benar-benar siap untuk diturunkan. Bila Morata benar-benar absen, Manajer Chelsea, Antonio Conte telah memiliki beberapa opsi di lini serang. Eden Hazard dapat dimainkan sebagai false nine.

Opsi lain yakni menurunkan Michy Batshuayi menjadi penyerang utama. Semua keputusan di tangan Conte, termasuk juga soal izin Morata menghadiri pemakaman sahabatnya itu.

Chelsea tersingkir di semifinal Piala Liga musim ini setelah kalah 1-2 dari Arsenal. Di Liga Inggris, The Blues menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 50 poin dari 24 laga.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply