Saatnya Partenopei Kembali ke Jalur Kemenangan

Agen Sbobet

Tren bagus di Eropa menjadi modal Napoli saat menghadapi Besiktas. Partenopei berhasrat kembali ke jalur kemenangan usai serangkaian kekalahan.

Napoli baru saja menderita dua kekalahan beruntun saat ditumbangkan Atalanta 0-1 dan dipermalukan rivalnya, AS Roma 1-3 di lanjutan Serie A. Padahal sebelumnya, Napoli tidak terkalahkan dalam delapan pertandingannya di seluruh kompetisi dengan enam kemenangan, termasuk kemenangan di dua laga pertama grup melawan Dinamo Kiev 2-1, dan Benfica 4-2.

Pada malam ini, tim asuhan Maurizio Sarri itu akan kedatangan Besiktas di San Paolo untuk melakoni matchday ketiga fase grup Liga Champions. Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua klub di pertandingan kompetitif.

Satu-satunya pertemuan Napoli dengan klub Turki adalah di babak 32 besar Liga Europa 2014-15 melawan Trabzonsport. Hasilnya, serdadu Naples memenangi dua pertandingan tanpa kebobolan satu gol pun lewat kemenangan 4-0, dan 1-0.

Kukuhnya San Paolo juga jadi faktor yang mendukung Napoli untuk meraih kemenangan atas Besiktas. Napoli tercatat belum pernah kalah di kandang dalam ajang Liga Champions/Piala Eropa dengan delapan kemenangan dan tiga seri.

“Besiktas selalu tampil bagus melawan Benfica dan mereka pantas mendapatkan hasil yang lebih melawan Dinamo Kiev [semuanya imbang 1-1],” ujar Sarri di Football Italia.

“Secara mental, mereka kuat dan akan menjadi sebuah tim yang sulit untuk dihadapi. Kami membutuhkan Napoli yang memiliki antusiasme, kejernihan, dan bermain dengan aplikasi, tanpa kesalahan taktik maupun individu.”

“Kami akan membutuhkannya karena Besiktas punya kemampuan untuk tidak menyerah, jadi mereka sulit dikalahkan.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply