Saat Mario Balotelli Kembali Super

Agen Sbobet

Mario Balotelli pernah menyandang julukan sebagai ‘Super Mario’. Julukan itu pernah disebut tak pantas disandang olehnya karena performa buruk di Liverpool dan AC Milan. Kini Balotelli kembali menunjukkan bahwa ia masih layak disebut ‘Super Mario’.

Balotelli berhasil menunjukkan keganasan di depan gawang lawan, sebuah hal yang sudah lama hilang dari dirinya. Usai dua gol di partai debut melawan Marseille, Balotelli menunjukkan mencetak gol mulai jadi rutinitas baginya.

Ketika Nice menghadapi tim kuat AS Monaco, Balotelli membuktikan bahwa ia adalah sosok yang bisa memberikan perbedaan.

Nice menang 4-0 dan Balotelli dua kali mencatatkan namanya di papan skor.

Gol pertama Balotelli adalah tipikal gol pembunuh berdarah dingin miliknya. Balotelli setia menanti di tepi batas offside dan akhirnya berlari menyongsong umpan yang dilepaskan Younes Belhanda.

Balotelli menggiring bola ke kotak penalti dan langsung melepaskan tembakan menyilang yang tak mampu dijangkau kiper Monaco, Danijel Subasic.

Gaya penyelesaian berkelas kembali diperlihatkan Balotelli di gol keduanya yang membuat Nice unggul 3-0. Menerima sodoran bola dari Ricardo Pereira, Balotelli tanpa ampun melesakkan bola ke dalam gawang.

Super. Balotelli tersenyum puas usai gol keduanya. Balotelli yang seolah kembali jadi manusia biasa di Liverpool dan Milan, kini terlihat luar biasa saat tampil di Liga Perancis.

Empat gol dalam dua pertandingan di Liga Perancis telah membuat nama Balotelli kembali diperbincangkan dalam koridor positif. Bila dalam beberapa bulan terakhir, pembicaraan Balotelli adalah tentang keterpurukan, maka kini Balotelli dibicarakan dalam bingkai kebangkitan.

Selain kuantitas gol, Balotelli juga mengirim pesan bahwa ia tak datang ke Nice dengan terpaksa. Ia menerima kepindahannya ini dengan senang hati dan tangan terbuka.

Pada selebrasi gol keduanya, Balotelli mengirimkan salam hormat kepada penonton dengan membungkukkan badannya. Suporter Nice pun membalasnya dengan nyanyian dukungan saat Balotelli ditarik keluar lapangan.

Di awal musim ini Balotelli jelas telah menjelma kembali jadi manusia super, setidaknya untuk suporter Nice yang tengah menikmati kemewahan berada di posisi puncak klasemen.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply