Rush: Liverpool Tak Punya Alasan untuk Gagal

Agen Sbobet

Liverpool dinilai menunjukkan penampilan yang amat bagus di fase gugur Liga Europa. The Reds dinilai tak akan punya alasan andai gagal juara.

Liverpool akan berhadapan dengan Sevilla di laga final Liga Europa. Pertandingan puncak level kedua Liga Europa itu akan berlangsung di St. Jakob-Park, Basel, Kamis (19/5/2016) dinihari WIB.

Selama menjalani fase gugur, Liverpool mampu tampil luar biasa. Dalam delapan laga yang dilakoni, mereka memetik empat kemenangan, tiga hasil imbang, dan sekali kekalahan.

Tim-tim yang mereka kalahkan juga bukan tim antah berantah. Tim besutan Juergen Klopp itu menyingkirkan Augsburg, Manchester United, Borussia Dortmund, dan Villarreal.

Dengan penampilan bagus Liverpool itu, pencetak gol sepanjang masa klub, Ian Rush, bilang bahwa tak ada alasan lagi buat klub asal Merseyside itu untuk gagal.

“Saya pikir Liverpool mempunyai momentum yang tepat menuju ke final ini,” kata Rush di Daily Star.

“Tapi, Liverpool sudah membuktikan silsilah mereka di kompetisi ini. Tim asal Spanyol itu mempunyai rekor luar biasa, tapi di fase knock-out, Liverpool menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan dan tak ada alasan mereka tak bisa memenangi itu.”

“Menggapai satu tempat di Liga Champioms bakal luar biasa untuk Klopp, dan itu bisa membantu dia menarik pemain untuk musim depan,” imbuhnya.

47 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply