Rugani Setujui Persyaratan Pribadi dengan Chelsea

Rugani Setujui Persyaratan Pribadi dengan Chelsea

Agen Sbobet

Seperti diketahui, Chelsea memang sedang membutuhkan sejumlah pemain baru untuk mempersolid skuat mereka agar mampu bersaing dengan rival-rival di Liga Premier Inggris. Salah satu target transfer The Blues pada musim panas ini adalah pemain belakang Juventus, Daniele Rugani.

Belakangan ini dikabarkan bahwa tim yang kini dikelola oleh Maurizio Sarri itu menjadi tim terdepan untuk mengamankan tanda tangan pemain internasional Italia tersebut.

Kabar terbarunya, agen Rugani, Davide Torchia, dilaporkan bertemu dengan pejabat Juventus kemarin (20/7), untuk membahas potensi kepindahan menuju klub yang berbasis di London Barat.

Dikatakan bahwa Bianconeri menginginkan biaya transfer sekitar 50 juta Euro plus bonus untuk melepaskan bek itu pada musim panas ini.

Tuttosport melaporkan bahwa Rugani sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan Chelsea dan pemain berusia 23 tahun itu sekarang sangat dekat dengan kepindahannya ke Stamford Bridge.

Rugani saat ini menerima penghasilan sekitar 1,8 juta Euro per musim di Turin. Chelsea menawarkannya gaji sekitar 5 juta Euro per musim, dan Rugani telah menerima penawaran itu.

Dengan persyaratan pribadi sekarang telah disetujui, kedua klub kini terus-menerus berhubungan untuk menyelesaikan biaya transfer sang pemain, yang diharapkan bergabung dengan The Blues sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply