Ruang Ganti Pemain Persib Diklaim Tak Kondusif

Agen Sbobet

Kegerahan terhadap Dejan Antonic sebagai pelatih Persib Bandung rupanya tak hanya dirasakan para bobotoh. Ruang ganti pemain Maung Bandung pun kabarnya diklaim mulai tidak kondusif.

Pengakuan itu dibeberkan mantan bek Persib, Patricio Jimenez, kepada CNNIndonesia.com. Pato, sapaan akrabnya, mengungkapkan sejumlah pemain mulai tidak suka dengan pendekatan Dejan mengarsiteki Maung Bandung.

Pengakuan itu diakui Pato, didapat dari pengakuan sejumlah pemain Persib yang curhat kepadanya soal pengakuan pemain.

“Mereka (pemain Persib) memang tak pernah putus komunikasi dengan saya,” tuturnya sembari enggan menceritakan pemain yang bercerita kepadanya.

“Pokoknya sudah kacau suasana di ruang ganti pemain. Banyak pemain yang kecewa dan tidak puas.”

Menurut pemain yang pernah bikin kontroversi tendangan penalti dengan mata tertutup di Persib itu, metode Dejan dianggap tak banyak membantu tim. “Mereka bilang, Dejan cuma memberikan sesi fisik saja, setiap hari,” tutur Pato.

“Mainnya juga seperti tidak ada pola yang jelas. Mereka hanya diminta kerja keras, kerja keras, dan kerja keras. Tapi tidak diberikan pemahaman soal strategi seperti apa yang cocok dengan pemainnya.”

Persib saat ini berada di peringkat kedelapan dengan hanya mengantongi tujuh poin. Artinya, Persib hanya mengantongi sekali kemenangan dalam lima laga yang mereka lakoni.

Sisanya diraih dengan hasil imbang. Terakhir kali, Persib ditahan Madura United tanpa gol di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (28/5) lalu.

“Anda tahu para bobotoh itu punya harga diri dan gengsi tinggi. Apalagi Persib pernah juara ISL 2014. Mereka tidak suka jika Persib semakin lama main tidak bagus,” ucap pemain asal Chile tersebut.

Sebelumnya, Dejan sendiri menganggap wajar kritik pedas yang dilontarkan para bobotoh. “Persib tim besar, wajar jika para suporter selalu inginnya menang,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

“Tapi saya di sini membangun lagi Persib dari awal. Tentu harus sabar. Saya tidak berada di sini hanya untuk membawa Persib bagus di satu musim, tapi harus bagus seterusnya.”

Dejan sendiri mengaku menyerahkan keputusan soal nasibnya di Persib kepada manajemen.

“Yang saya bisa lakukan adalah terus bekerja keras dan membuat Persib lebih baik lagi,” ucap Dejan.

49 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply