Rp 2,57 Triliun Tak Cukup Untuk Bawa Dele Alli ke Barcelona

Rp 2,57 Triliun Tak Cukup Untuk Bawa Dele Alli ke Barcelona

Agen Sbobet

Tottenham Hotspur telah memperingatkan Barcelona untuk melupakan Dele Alli, bahkan jika mereka bersedia membayar sebanyak 150 juta poundsterling atau Rp 2,57 triliun.

Barcelona sedang terguncang karena penjualan Neymar seharga Rp 3,4 triliun ke Paris Saint-Germain dan kekalahan Piala Super Spanyol dari seteru abadi mereka Real Madrid.

Pelatih Ernesto Valverde telah mengawali awal yang buruk pada musim pertamanya di Camp Nou dan sekarang Lionel Messi telah memperburuk keadaan dengan tuntutan kontraknya.

Tapi satu pemain yang tidak bisa mereka datangkan adalah Dele Alli dengan The Sun melaporkan bahwa Tottenham Hotspur telah memperjelas bahwa dia tidak akan dijual.

Dan dilaporkan bahwa pemilik Spurs, Daniel Levy telah mengatakan kepada Barcelona bahwa dia bahkan tidak akan menjual Alli meski dengan harga Rp 3,4 triliun.

Barcelona berjuang di seluruh Eropa untuk mencoba dan menambah kualitas yang memadai untuk skuad mereka.

Mereka telah melihat tiga tawaran – yang terakhir mencapai 90 juta pound (1,54 triliun rupiah) – ditolak untuk Philippe Coutinho dan juga berjuang mendapatkan kesepakatan untuk Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.

Messi telah mengatakan kepada Blaugrana bahwa dia menginginkan Angel Di Maria atau Paulo Dybala sebelum menandatangani kontrak barunya – yang diklaim Barcelona telah disetujui sebelumnya di musim panas.

Namun raksasa Catalan terpaksa mengakui bahwa pihaknya tetap belum menandatangani kontrak tersebut dan menambahkan tekanan menyusul penjualan Neymar.

Situasi kini memburuk dihadapi Barcelona karena Luis Suarez kini harus absen selama sebulan karena cedera.

Sekarang Barcelona juga telah diberitahu untuk melupakan Alli, yang telah menjadi salah satu pemain top di Inggris dan merupakan salah satu pemain muda terbaik di dunia.

Tottenham telah menjelaskan bahwa dia tidak akan dijual dan sebelumnya mantan pemain The Lilywhites, Jermaine Jenas menegaskan bahwa dia berharga setidaknya 200 juta poundsterling (3,43 triliun rupiah).

“Jika saya Daniel Levy, saya akan melabeli harga 200 juta poundsterling pada Alli sekarang dan saya tahu dia tidak akan menjual kurang dari harga tersebut,” kata Jenas.

“Dia itu berharga bagi klub. Mereka melakukan sesuatu yang istimewa di Spurs dan mereka ingin mempertahankannya selama beberapa musim lagi yang akan bermanfaat baginya juga.”

“Dele memiliki sesuatu yang istimewa dengan klub dan para fans. Jika Dele memasuki stadion baru tahun depan dan merasakan apa yang saya harapkan dia rasakan, akan sulit baginya untuk pergi.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply