Rose Andalan Bulls

Agen Sbobet

Chicago Bulls sukses membulatkan niat untuk menuju babak final Wilayah Timur, usai mengalahkan Cleveland Cavaliers. Bulls menggenggam kemenangan dengan skor 99-96 dalam laga yang berlangsung di United Center, Sabtu 9 Mei 2015 siang WIB.

Di leg ketiga semifinal playoff Wilayah Timur ini, Cavaliers sebenarnya mampu mengawali pertandingan dengan cukup baik. LeBron James dan kawan-kawan mampu unggul 24-18 atas Bulls di kuarter pertama.

Namun, Bulls mampu memberikan balasan dan membalik keadaan dengan membukukan 29 poin jelang turun minum. Tim asuhan dari Tom Thibodeau berhasil tampil konsisten hingga berhasil unggul kembali di kuarter ketiga dan keempat.

Sebenarnya, Cavaliers nyaris membuat laga berlanjut dengan overtime karena sempat menyamakan 96-96 di kuarter penentuan. Beruntung, Derrick Rose tampil sebagai pahlawan Bulls lewat tembakan tiga angkanya.

Rose memang tampil menggila di laga ini, dia menjadi pencetak poin terbanyak untuk Bulls dengan 30 poin, tujuh rebound dan tujuh assist. Jimmy Butler menyusul dengan sumbangan 20 poin dan lima steal.

Sedangkan di kubu Cavaliers, ada James yang mencetak triple double dengan 27 poin, delapan rebound dan 14 assist. Dengan kemenangan di laga ini, Bulls sementara unggul 2-1 atas Cavaliers. (ase)

24 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply