Rooney Yakin MU Saingi Manchester City Musim Depan

Rooney Yakin MU Saingi Manchester City Musim Depan

Agen Sbobet

Wayne Rooney yakin jika mantan klubnya, Manchester United dapat menantang Manchester City untuk memperebutkan gelar Liga Premier Inggris musim depan.

Seperti yang diketahui, Setan Merah hanya mampu menjadi runner-up, di mana mereka tertinggal 19 poin dari Manchester City yang menjadi juara Liga Premier Inggris musim 2017/18. Tim asuhan Pep Guardiola itu juga mencatat beberapa rekor mengesankan dalam prosesnya.

Kini bos Setan Merah, Jose Mourinho telah bergerak cepat di bursa transfer untuk mendatangkan pemain baru ke Old Trafford, seperti Fred, Diogo Dalot dan Lee Grant. Sementara itu, lebih banyak muka baru lain diharapkan untuk datang ke klub sebelum jendela transfer ditutup.

Mengenai hal tersebut, Rooney, yang menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa United, yakin jika mantan klubnya itu kini berada di jalur yang benar untuk mengklaim mahkota Liga Premier Inggris pertama mereka sejak musim 2012/13 lalu.

“Jelas mereka bisa menantang, Manchester United adalah klub besar,” kata pemain berusia 32 tahun itu kepada BBC Sport.

“Banyak orang melihat apa yang dilakukan Manchester City dan mengatakan bahwa Manchester United tidak bermain dengan baik. Tetapi saya yakin bahwa musim depan mereka akan memiliki kompetisi yang baik,” pungkas Rooney yang saat ini bermain untuk klub MLS, DC United.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply