Rooney Tak Ikut Skuat Liga Europa MU ke Markas Feyenoord

Agen Sbobet

Kapten tim Manchester United Wayne Rooney tak ikut dalam skuat yang dibawa Jose Mourinho untuk melakoni laga pertama Liga Europa 2016/17 menghadapi Feyenoord Rotterdam.

Tim asuhan Mourinho itu akan bertamu ke markas Feyenoord, Stadion De Kuip, pada Kamis (15/9) malam waktu setempat. Ada 20 pemain yang dibawa Mourinho ke markas klub asuhan mantan bek timnas Belanda, Giovanni van Bronckhorst, tersebut.

Selain Rooney, Mourinho pun tak mengikutsertakan Henrikh Mkhitaryan serta Jesse Lingard dalam tim yang dibawa ke Rotterdam.

Di lini tengah, dalam skuat yang diumumkan di situs resmi MU tersebut, Mourinho membawa Michael Carrick, Marouane Fellaini, Ander Herrera, Juan Mata, Memphis Depay, Paul Pogba, Morgan Schneiderlin, dan Ashley Young.

Di lini belakang dua bek sayap yang bermain reguler di Liga Inggris, Luke Shaw serta Antonio Valencia pun tak ada dalam daftar skuat yang dibawa Mourinho ke Belanda.

Ada enam bek yang dibawa Mourinho dalam daftar 20 nama itu yakni Matteo Darmian, Eric Bailly, Daley Blind, Tim Fosu-Mensah, Marcos Rojo, dan Chris Smalling.

Sementara di lini depan Mou membawa tiga penyerang yakni Zlatan Ibrahimovic, Marcus Rashford, dan Anthony Martial.

Laga di De Kuip pada pekan ini merupakan pertemuan ketiga antara Manchester United dan Feyenoord. Dalam dua laga sebelumnya, MU selalu menang yakni saat pertemuan fase grup Liga Champions musim 1997/98. Kala itu MU menang di De Kuip, maupun di Old Trafford.

Saat ini di liga domestik, Feyenoord meraih kemenangan sempurna dari lima laga awal Liga Belanda. Hasil itu membuat Feyenoord berada di puncak klasemen. Klub yang musim lalu finis ketiga di Liga Belanda itu disusul PSV Eindhoven dan Ajax Amsterdam di tempat berikutnya dalam klasemen sementara musim ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply