Rooney: Tak Adil Bicarakan Masa Depan Van Gaal Usai Menangi Trofi

Agen Sbobet

Louis van Gaal dikabarkan akan dicopot dari jabatan manajer Manchester United dan digantikan Jose Mourinho. Belum ada pembicaraan soal ini di internal tim.

Usai memenangi Piala FA akhir pekan kemarin, Van Gaal langsung kencang diberitakan akan dicopot oleh sejumlah media Inggris. Terlepas dari keberhasilan meraih trofi, namun kegagalan finis di zona Liga Champions –finis posisi lima– musim ini jadi sebuah kekecewaan besar untuk ‘Setan Merah’.

Kapten MU Wayne Rooney mengaku sejauh ini belum ada pembicaraan dengan Van Gaal di internal tim terkait rumor tersebut. Tapi dia menilai membicarakan hal tersebut sesuai memenangi trofi adalah sesuatu yang tak tepat.

“Dia masih belum berbicara dengan kami soal itu dan saya rasa itu tidaklah adil setelah kami baru saja memenangi piala, untuk membicarakan soal masa depannya,” katanya dikutip Sky Sports.

Soal hasil tak memuaskan di Premier League, Rooney mengakui timnya sudah tampil di bawah standar. Tekanan besar sepanjang musim ini membuat atmosfer yang menaungi klub juga tak nyaman.

“Dia (Van Gaal) sudah berada dalam tekanan sejauh ini. Saya rasa kami semua mengalaminya,” kata Rooney.

“Itulah bagian dari bermain untuk Manchester United dan menangani Manchester United, ini adalah klub masif. Anda harus memasang standar dan kami ada di bawahnya musim ini.”

“Tapi kami harus memastikan, sebagai pemain, kami kembali ke standar itu dan memastikan kami kembali bersaing untuk trofi-trofi utama lagi,” tandasnya.

43 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply