Rooney Sudah Pamitan dengan Rekan Setimnya di MU

Agen Sbobet

Wayne Rooney sedang menjalani proses kepulangan ke Everton musim panas ini. Namun, kapten Manchester Unites itu dikabarkan sudah berpamitan dengan rekan setimnya.

Proses transfer Romelu Lukaku dari Everton memicu Rooney memilih pulang ke klub masa mudanya. Menurut The Independent, Everton siap menampungnya dengan bayaran 150 ribu Poundsterling (Rp2,5 miliar) per pekan.

Kepindahan Lukaku yang berlawanan arah pun diperkirakan bisa menyelamatkan karier Wazza. Pasalnya, Rooney sudah jarang mendapat tempat utama di lini depan MU di bawah arahan pelatih Jose Mourinho.

Ia pun bisa kembali menjadi alternatif penyerang bagi Everton setelah kepergian Lukaku. Meski MU pun belum secara resmi mengumumkan transfer Lukaku yang dikabarkan menginjak nominal 75 juta Poundsterling (Rp1,2 triliun).

Jika positif bergabung, Rooney akan menjadi pemain keenam yang didatangkan Everton. Kubu Merseyside Biru sebelumnya sudah mendatangkan Michael Keane, Jordan Pickford, Davy Klaassen, Sandro Ramirez, dan Henry Onyekuru.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply