Rooney Mengaku Bangga Dengan Hasil Kerja Van Gaal Musim Ini

Agen Sbobet

Kapten Manchester United mengaku beruntung karena dapat dilatih oleh Louis Van Gaal. Wayne Rooney sangat bersyukur karena pelatih asal Belanda itu dapat melatih dirinya di MU.

menurut Wayne Rooney, Van Gaal memiliki cara tersendiri untuk melatih klub besar MU, ia juga tersanjung karena dirinya telah dipilih menjadi seorang kapten oleh Louis Van Gaal.

“Ini sangat menarik untuk memiliki kesempatan bekerja di bawah dia, ia telah menciptakan rekor dan dapat menunjukkan bahwa ia adalah seorang pelatih yang fantastis,” kata Rooney, dilansir laman resmi klub, Sabtu (30/5).

Rooney berfikir bahwa Louis Van Gaal telah brhasil membawa MU bangkit dari keterpurukannya saat dilat oleh David Moyes. Van Gaal dinilai cukup berhasil membawa MU finish di posisi keempat musim ini, dan rooney percaya bahwa Van Gaal akan membawa kemenangan untuk MU musim depan.

Van Gaal datang ke MU dengan ide dan strategi permainan yang baru dari sebelumnya dan juga metode pelatihan yang baru. Awalnya mereka sedikit kesulitan dengan mode pelatihan tersebut tetapi perlahan-lahan meraka bisa terbiasa untuk mengikuti arahan pelatih asal Belanda tersebut.

20 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply