Ronaldo Vs Benitez, Rotasi Pemain ala Benitez!!!

Agen Sbobet

Adaptasi kembali akan dirasakan oleh Ronaldo cs, pemecatan Carlo Ancelotti pasti akan mendapatkan perubahan drastis di kubu Real Madrid. Pelatih baru Real Madrid Rafael Benitez bakal mendapat cobaan berat yaitu  pekerjaan yang sangat sulit di Santiago Bernabeu.

Bodo Illgner, Benitez mungkin harus sedikit bersitegang dengan Cristiano Ronaldo soal kebijakan rotasi skuat tutur mantan penjaga gawang Real Madrid.

Real Madrid memecat Carlo Ancelotti belum lama ini meskipun pelatih asal Italia itu telah sukses membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions 2014 yang pernah terpendam selama 12 tahun.

Sayang, pada musim kemarin Ancelotti tidak dapat menyumbangkan satu Trofi pun kepada Real Madrid, di musim kemarin memang Real Madrid mandul Gol namun Real Madrid sudah memberikan yang terbaik.

Los Blancos mencari pengganti Ancelotti dan akhirnya Madrid jatuh hati kepada Rafael Benitez. Meskipun sudah ada pelatih baru, tetapi Ronaldo tampaknya belum bisa melupakan Carlo Ancelotti yang memang sangat memanjakan dirinya. Itu terlihat dari komentar bintang asal Portugal tersebut di Twitter, yang menginginkan Ancelotti bisa kembali bersama mereka.

“Semoga kita bisa bekerja sama lagi pada musim depan,” demikian kicauan Ronaldo di Twitter, yang juga disertai postingan foto dirinya bersama Ancelotti.

Illgner pun berkomentar soal Benitez, yang memiliki kecenderungan merotasi pemain. Menurutnya, kebiasaan pelatih asal Spanyol tersebut akan membuat Ronaldo marah, sehingga keharmonisan tim bisa terganggu. Apalagi, Cristiano Ronaldo nyaris tak pernah terlempar dari skuad utama El Real.

“Ronaldo bisa menjadi sebuah masalah bagi Rafael Benitez,” ujar mantan pemain internasional Jerman Barat itu kepada Sport1. “Dia harus memadukan Ronaldo dan Gareth Bale sebagai satu kesatuan dan mungkin sesekali menempatkan mereka di bangku cadangan untuk memberikan istirahat.”

“Dalam hal ini, Benitez mendapat pekerjaan yang sulit. Dia terkenal sebagai pelatih yang senang merotasi pemain tetapi dia harus melakukannya dengan cara yang halus. Itu akan menjadi tantangan utamanya.”

Illgner pun tak ragu dengan Benitez, tetapi dia masih merasa yakin Ancelotti pantas mendapatkan kesempatan.

“Ancelotti seharusnya diizinkan melanjutkan kerjanya untuk setahun lagi karena banyak hal yang terjadi selama masa yang tak bagus baginya,” tambah pria berusia 48 tahun tersebut.

“Penjualan Xabi Alonso hingga Angel di Maria merupakan hal yang tidak optimal untuk struktur tim. Tetapi sekarang Benitez mulai lagi dan bisa membuktikan dirinya. Apakah dia cocok di Madrid, kita akan melihatnya dalam beberapa bulan ke depan.”

31 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply