Ronaldo Tolak Kontrak Baru di Menit Terakhir Sebelum Gabung Juve

Ronaldo Tolak Kontrak Baru di Menit Terakhir Sebelum Gabung Juve

Agen Sbobet

Pakar transfer Inggris, Duncan Castles, mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo ditawari kontrak baru oleh Real Madrid pada menit terakhir sebelum pindah ke Juventus. Castles kemudian menjelaskan bahwa Ronaldo menolak tawaran kontrak baru tersebut, karena keinginannya untuk bergabung dengan klub raksasa Serie A tersebut sudah bulat.

“Cristiano Ronaldo menolak tawaran kontrak baru yang dibuat oleh Real Madrid, sebagai tanggapan atas Juventus yang membuat penawaran resmi untuk jasanya,” kata Castles di podcast Transfer Window.

“Ini telah dijelaskan kepada saya, ketika Real Madrid terbangun dan menyadari bahwa mereka memiliki masalah di tangan mereka. Ini telah berlangsung selama lebih dari setahun. Ronaldo telah meluapkan kemarahannya dengan berbagai cara, di mana dia ingin melihat bagaimana Real Madrid menanganinya.

“Kegagalan untuk menawarinya persyaratan keuangan seperti yang dijanjikan padanya tahun lalu, seperti yang dibicarakan pers Madrid, masalah pajaknya dan merasa kurang mendapat dukungan dari klub.

“Tawaran yang sesuai dengan persyaratan keuangan yang diinginkannya datang dari Juventus, mereka mendukung itu dengan mengusulkan biaya transfer € 100 juta, dan tanggapan Madrid adalah, ‘sebenarnya, kami akan membuatkan dia tawaran baru’.

“Saya diberitahu bahwa dia [Ronaldo] telah melihat kontrak itu. Dan [Ronaldo] memutuskan bahwa itu tidak memuaskan dirinya, dan telah memberi tahu orang-orang di sekitarnya, dia tidak bisa dibujuk, dan berniat meninggalkan klub,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply