Ronaldo Tidak Ingin Tinggalkan Real Madrid karena Messi

Ronaldo Tidak Ingin Tinggalkan Real Madrid karena Messi

Agen Sbobet

Meski sempat dikabarkan nyaris hijrah ke Amerika dan bermain di Major League Soccer (MLS), namun baru-baru ini Cristiano Ronaldo diklaim menunda kepergiannya dari Real Madrid karena Lionel Messi.

Ronaldo telah mencetak 432 gol dan meraih 14 trofi, sejak bergabung dengan Real dari Manchester United di tahun 2009, dalam kesepakatan senilai 80 juta Pounds.

Sedangkan kemampuannya untuk meraih lima trofi Ballon d’Or membuatnya tampil sebagai salah satu pemain sepak bola terhebat yang pernah ada di dunia ini.

Ronaldo dan Messi telah memenangkan penghargaan sebagai pemain terbaik di dunia itu dengan jumlah yang sama. Sementara itu, laporan terbaru dari Spanyol menyebutkan bahwa Ronaldo bertekad tampil di level tertinggi selama mungkin, untuk memastikan ia terus mendominasi dunia sepak bola dan tidak tertinggal dari Messi.

Akan tetapi, Don Balon mengklaim bahwa Ronaldo telah menerima tawaran untuk menjadi ikon baru dari MLS. Namun, dia mengatakan kepada timnya bahwa dia belum siap untuk menuju ke benua seberang.

Hal itu karena Ronaldo sangat ingin memastikan dia tidak mengakhiri kariernya di kompetisi papan atas dengan penghargaan Ballon d’Or yang lebih sedikit dari Messi. Ia masih memiliki hasrat pribadi untuk mengungguli pemain asal Argentina itu, yang beberapa tahun lebih muda dari Ronaldo.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply