Ronaldo tidak anggap remeh Manchester City

Agen Sbobet

Pemain Mega Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tak menganggap enteng Manchester City jelang pertemuan kedua tim pada pertandingan kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (4/5/2016). Bagi Ronaldo, City bukanlah tim yang lemah.

Ronaldo yang terpaksa absen pada pertemuan pertama melihat Madrid hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan City di Stadion Etihad dari tribune, pada pekan lalu.

Kini, peluang Madrid untuk memenangi laga di Santiago Bernabeu lebih terbuka mengingat diperkuat kembali Ronaldo yang menjadi mesin gol.

Sejauh ini, Ronaldo merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Champions pada musim ini dengan torehan 16 gol. Jumlah gol tersebut menempatkan Ronaldo di urutan pertama pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Champions dengan 93 gol.

“Sebuah penghormatan mengetahui saya merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Champions. Saya sangat senang bisa mencapainya,” kata Ronaldo kepada UEFA.

Kerja keras Ronaldo tersebut terbayar dengan 2 gelar Liga Champions. Pertama kali ia mengangkat trofi si Kuping Besar bersama Manchester United pada 2008.

Kemudian, ia kembali meraih gelar yang sama pada 2014. Gelar yang terakhir terasa spesial bagi Ronaldo karena ia meraihnya di negaranya, Portugal.

“Menenangi Liga Champions bersama Real Madrid pada 2014 adalah perasaan yang luar biasa karena Liga Champions adalah kompetisi spesial. Dan bisa memenanginya di depan rakyat Portugal adalah hal yang spesial juga,” tuturnya.

Karena itu, Ronaldo berharap bisa kembali meraih gelar Liga Champions pada musim ini meskipun dia sadar hal tersebut bukan perkara mudah.

“Tentunya, menjuarai Liga Champions adalah prioritas bagi Madrid. Kami sadar akan menghadapi tantangan sulit tetapi segalanya masih mungkin. Jika lolos ke semifinal, itu karena Manchester City adalah tim luar biasa,” ucap mantan pemain Manchester United itu.

“Menyingkirkan Paris Saint-Germain bukanlah pekerjaan mudah. Namun, mereka berhasil melakukannya. Mereka adalah tim yang memiliki sedikit kelemahan,” tutur Ronaldo.

34 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply