Ronaldo Semakin Tidak Betah Berada Di El Real

Agen Sbobet

Di musim panas ini Cristiano Ronaldo bisa saja meninggalkan Real Madrid dikarenakan Ronaldo tidak nyaman dengan hubungannya antara presiden klub Florentino Perez dan rekannya Gareth Bale. Ronaldo merasa hubungannya dengan kedua orang tersebut telah mengganggunya selama ini.

Dikutip dari media di Spanyol, setelah pelatih El Real Carlo Ancelotti keluar, hubungan antara Ronaldo dan Presiden klub menjadi dingin. Hal itu diperkuat dengan rencana mempekerjakan Rafa Benitez yang bisa mengganti posisi CR7. Bahkan dukungan tak henti-hentinya dari Perez terhadap Bale telah meresahkan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sebenarnya tidak setuju dengan kepergian pelatih El Real, Carlo Ancelotti tersebut. Ia berharap agar pelatih asal Italia itu dapat bertahan untuk melatih Real Madrid lagi musim depan.

Kabarnya Ronaldo tidak pernah mendapatkan dukungan dari Perez, hal itu membuat Ronaldo tidak nyaman berada di Real Madrid. Rencananya Paris Saint-German adalah peminat pertama yang berharap bisa mendapatkan Cristiano Ronaldo.

Sebenarnya selama ini Ronaldo tidak benar-benar dicintai oleh fans El real, semua itu terbukti karena hasil poling yang diambil dari pembaca Marca, hasil membuktikan bahwa 72% orang ingin ronaldo dijual. Sedangkan 28% menolak Ronaldo dilepas ke klub lain.

16 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply