Ronaldo pun Harus Turun Tangan Jelaskan Performa Buruk Madrid

Ronaldo pun Harus Turun Tangan Jelaskan Performa Buruk Madrid

Agen Sbobet

Kekalahan dari Tottenham Hotspur memuncaki rangkaian penampilan buruk Real Madrid. Cristiano Ronaldo pun sampai turun tangan menjelaskan situasinya.

Madrid ditumbangkan Spurs dengan skor 1-3 di Wembley Stadium dalam matchday 4 Liga Champions, Kamis (2/11/2017). Kekalahan itu membuat Madrid masih harus berjuang lolos ke babak 16 besar.

Hasil buruk melawan Spurs bisa dibilang menjadi puncak penampilan buruk Madrid di awal musim ini. Seperti diketahui, performa tim besutan Zinedine Zidane juga tak memuaskan di La Liga.

Madrid masih tertahan di posisi tiga klasemen dengan raihan 20 poin, tertinggal delapan angka dari Barcelona sebagai pemimpin sementara. Terakhir, Madrid kalah 1-2 di tangan tim promosi, Girona, Minggu (29/10). Tak ayal, kekalahan atas Spurs menjadi kekalahan beruntun pertama mereka sejak Januari.

“Ini adalah saat yang buruk bagi kami karena kami kalah dan kami sudah biasa menang. Ini adalah periode yang buruk bagi kami, tapi kami ingin mengubahnya dan saya yakin kami akan melakukannya,” tutur Ronaldo seperti dilansir Football-Espana.

“Ini masih di awal, kami masih punya banyak waktu untuk memperbaiki diri dan saya yakin kami akan melakukannya,” sambungnya.

“Tidak ada salahnya dilakukan, tapi laju buruk bukan hal yang bagus dan kami harus mengubah keadaan. Kami harus mengakui bahwa kami tidak bermain seperti yang diinginkan. Saya tidak ini akan menjadi lebih buruk, tapi kami harus tetap percaya diri.”

Ronaldo, yang sedianya amat jarang berbicara ke media, sampai turun tangan menjelaskan situasi timnya. Pemain yang baru dianugerahi gelar pesepakbola terbaik FIFA itu membantah sedang mengkritik Zidane.

“Kritik? Bila Anda tidak menang, orang akan mencari-cari sesuatu. Tapi saya di sini berbicara, menunjukkan wajah saya untuk rekan setim dan saya yakin semuanya akan berubah,” tuntasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply