Ronaldo Konfirmasi Putra Kembarnya Sudah Lahir

Agen Sbobet

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengonfirmasi dia menjadi ayah dari bayi kembar lewat ibu pengganti (surrogate mother). Kelahiran putra kembarnya tersebut membuat Ronaldo harus absen pada perebutan posisi ketiga Piala Konfederasi 2017, Minggu (2/7).

Rumor Ronaldo akan memiliki bayi kembar sudah muncul sejak satu bulan lalu. Ronaldo kemudian mengonfirmasi kehadiran bayi kembarnya setelah Portugal dikalahkan Chile pada semifinal Piala Konfederasi 2017, Rabu (28/6).

“Saya tetap memperkuat timnas Portugal, seperti biasa, badan dan jiwa, meski dua putra saya sudah lahir. Sayang, kami tidak mampu mencapai target, tapi saya yakin kami akan terus memberikan kegembiraan untuk masyarakat Portugal,” tulis Ronaldo melalui Facebook.

“Presiden Federasi Sepak Bola Portugal dan tim nasional hari ini menunjukkan sikap yang membuat saya tersentuh dan saya tidak akan melupakannya. Saya senang akhirnya bisa bersama anak-anak saya untuk kali pertama.”

Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) juga memastikan sudah memberi izin kepada Ronaldo untuk tidak memperkuat tim pada perebutan posisi ketiga. FPF memuji sikap Ronaldo yang tetap memperkuat timnas Portugal.

“FPF mendapat informasi sebelum Piala Konfederasi bahwa kapten tim Cristiano Ronaldo menjadi seorang ayah. Sang pemain, meski kelahiran anaknya, membuat servis yang luar biasa untuk tim nasional.”

“Presiden FPF dan National Selector menyadari jika tim tidak mampu meraih target memenangi Piala Konfederasi, harus melepas sang pemain agar dia bisa bertemu anaknya,” demikian pernyataan resmi FPF.

Timnas Portugal akan bertemu tim yang kalah dari pertemuan semifinal kedua antara timnas Jerman melawan Meksiko pada perebutan posisi ketiga.

Ronaldo sendiri sebelumnya sudah memiliki satu putra, Cristiano Jr., yang lahir pada 17 Juni 2010. Hingga kini tidak bisa dikonfirmasi siapa ibu dari Cristiano Jr.

Ronaldo juga dikabarkan akan memiliki anak keempat dalam beberapa bulan ke depan. Pasalnya kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez, dikabarkan sedang hamil lima bulan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply