Ronaldo Ingin Kembali ke MU karena Messi dan Neymar

Ronaldo Ingin Kembali ke MU karena Messi dan Neymar

Agen Sbobet

Menurut kabar yang beredar, Cristiano Ronaldo telah mengatakan kepada pimpinannya di Real Madrid bahwa dia ingin kembali ke Manchester United.

Ada sejumlah media yang mengklaim bahwa Ronaldo bisa meninggalkan Real Madrid pada akhir musim ini, setelah ia tampil relatif mengecewakan di kompetisi La Liga.

Surat kabar di Spanyol, Don Balon mengklaim bahwa kepindahan ke China telah dipertimbangkan oleh Ronaldo. Akan tetapi, pemain internasional Portugal itu kini memutuskan untuk kembali ke Old Trafford.

Alasan yang diberikan adalah karena presiden Real, Florentino Perez menolak memberikan Ronaldo kontrak baru dengan gaji yang setara dengan Lionel Messi dan Neymar.

Neymar menandatangani kontrak yang sangat menguntungkan, ketika ia meninggalkan Barcelona pada tahun lalu. Sementara Messi juga menandatangani perpanjangan kontrak dengan kenaikan gaji yang signifikan pada bulan November.

Hal itu membuat Ronaldo merasa gajinya sekarang berada di bawah dua pemain tersebut, dan pemain berusia 33 tahun itu ingin pindah ke United untuk mendapatkan gaji yang lebih besar.

The Red Devils diyakini sedang merencanakan pembelanjaan besar-besaran di bursa transfer berikutnya, mengingat mereka mencoba untuk menutup celah dari Manchester City di kompetisi musim mendatang. Dan Don Balon mengabarkan bahwa Ronaldo adalah target utama Jose Mourinho, dan dia memiliki dukungan keuangan untuk mewujudkannya

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply