Ronaldo Enggan Pensiun Meski Portugal Menangkan Piala Dunia 2018

Ronaldo Enggan Pensiun Meski Portugal Menangkan Piala Dunia 2018

Agen Sbobet

Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menegaskan bahwa dirinya tidak akan pensiun dari sepak bola, meski mimpinya untuk membawa Portugal meraih trofi Piala Dunia menjadi kenyataan pada musim panas ini.

Pemain depan berusia 33 tahun itu menikmati karier sepak bola yang sangat sukses. Dia memenangkan Ballon d’Or sebanyak lima kali untuk penghargaan individu. Ronaldo juga memenangkan banyak trofi bergengsi, termasuk lima trofi Liga Champions dan satu trofi Kejuaraan Eropa 2016 bersama Portugal.

Akan tetapi, ada satu trofi yang belum pernah dimenangkan Ronaldo sejauh ini, yaitu trofi Piala Dunia. Mengingat saat ini Ronaldo sudah memasuki usia senja dalam kariernya, maka Piala Dunia edisi kali ini di Rusia bisa menjadi kesempatan terakhir bagi CR7 untuk mendapatkan trofi tersebut.

“Memenangkan Piala Dunia adalah hal terbaik yang dapat Anda capai dalam karier Anda, karena Anda mewakili negara Anda, dan sangat sulit untuk menang,” kata Ronaldo kepada The Sun.

“Jadi, jika kami bisa melakukannya, maka bagi saya itu akan menjadi maksimal. Untuk memberikan Piala Dunia kepada Portugal akan menjadi impian terbesar dalam hidup saya, dan berarti saya telah memenangkan semua yang bisa diraih oleh seorang pemain untuk menjadi juara.

“Beberapa orang mungkin berpikir bahwa jika saya memenangkan Piala Dunia, maka sudah waktunya untuk pensiun, tetapi saya ambisius, dan saya masih memiliki banyak hal untuk diberikan kepada olahraga ini,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply