‘Ronaldo Dibentuk di MU, Bukan Real Madrid’

‘Ronaldo Dibentuk di MU, Bukan Real Madrid’

Agen Sbobet

Legenda timnas Inggris Michael Owen mengomentari kehebatan penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ia menilai, Madrid boleh saja menikmati kehebatan penyerang bintang asal Portugal itu dengan sederet gelar di sejumlah kompetisi bergengsi.

Namun, Owen menambahkan, Madrid tak bisa mengklaim berjasa telah membesarkan Ronaldo. Pasalnya, mantan penyerang yang pernah merumput di MU dan Madrid ini menganggap, Setan Merah lah yang telah membentuk kehebatannya, bukan Los Blancos.

“Ia jelas sekali berada di atas rata-rata dalam hal penampilannya di United. Jadi, saya tidak setuju jika Real Madrid mengklaim berjasa karena United dan Sir Alex Ferguson yang membentuknya dan ia hanya meneruskan kemajuannya di Real (Madrid),” terang Owen seperti dikutip dari Goal.

Owen menerangkan, Ronaldo telah membuat masa-masa luar biasa di Manchester United dan tak pernah berhenti berkembang.

“Ia adalah pemain yang tak ada tandingannya. Ronaldo dan Lionel Messi telah mengerek sepak bola ke level baru untuk sekian lama, secara konsisten berada di atas,” ungkap Owen.

“Orang-orang tak bisa menyadari amat sulit untuk menjadi Ronaldo seperti sekarang ini karena jika Anda ingin melukiskan pesepak bola yang sempurna, hanya ada Ronaldo.”

Ronaldo saat ini masih akan memenuhi ambisinya membawa Real Madrid memperthankan gelar Liga Champions menghadapi Juventus pada laga final di Cardiff, 3 Juni 2017 waktu setempat.

“Tinggi badannya sempurna, ia tidak terlalu tinggi. Bentuk tubuhnya juga sempurna. Ia sangat cepat, memiliki dua kaki berbahaya, hebat di udara, bisa bertahan lama dan mencetak gol untuk kesenangan,” kata Owen.

“Jika Anda mengetik banyak kata untuk Ronaldo di komputer, tidak akan yang lebih sempurna darinya. Melihat rasa percaya diri, arogansi, dan bisa mengandalkan sendiri menjadi yang terbaik, sulit melihat yang bisa mendekati kehebatannya di masa mendatang.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply