Ronaldo Diam Seribu Bahasa Soal Masa Depan

Agen Sbobet

Cristiano Ronaldo kembali menyatakan tak akan menanggapi isu masa depan dirinya di Real Madrid seiring dengan merebaknya rumor kepindahan Ronaldo ke klub lain untuk kompetisi musim depan.

Ronaldo yang baru saja sukses mengantar Real Madrid meraih trofi La Liga dan Liga Champions mulai diserbu rumor hengkang dari Los Blancos seiring dengan kasus penggelapan pajak yang menyerangnya.

Kasus itu dianggap bisa jadi pintu keluar Ronaldo dari tim yang telah dibelanya sejak tahun 2009 tersebut. Sesaat setelah Portugal kalah dari Chile di semifinal Piala Konfederasi, Ronaldo kembali diadang pertanyaan tersebut.

“Saya tak akan berbicara dan tak akan mengakhiri aksi tutup mulut saya,” kata Ronaldo seperti dikutip dari Goal.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez sebelumnya mengatakan bahwa Ronaldo cukup kecewa dengan situasi rumit yang ada pada dirinya saat ini.

“Cristiano Ronaldo masih punya kontrak dengan Real Madrid. Saya sendiri belum berbicara dengannya. Dia marah. Ronaldo adalah orang dengan integritas tinggi dan selalu memenuhi tugasnya dengan baik.”

“Ada banyak orang yang ingin menyakiti Ronaldo dengan isu pajak dan topik lainnya. Ia pun sangat merasakan hal itu,” tutur Perez.

Perez baru akan berbicara dengan Ronaldo setelah sang megabintang kembali dari Piala Konfederasi.

“Saya tak akan mengumbar hal-hal penting ke media. Satu hal yang pasti adalah menunggu dan berbicara dengan Ronaldo selepas Piala Konfederasi.”

“Kami bahagia melihat fakta bahwa Ronaldo ada di Madrid. Saya pun sudah berbicara dengan Jorge Mendes tentang isu ini,” ucap Perez.

Ronaldo sendiri baru saja memutuskan untuk tidak ikut ambil bagian dalam perebutan tempat ketiga Piala Konfederasi lantaran anak kembarnya telah lahir.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply