Romelu Lukaku Bisa Absen di Final Piala FA

Romelu Lukaku Bisa Absen di Final Piala FA

Agen Sbobet

Jose Mourinho mengatakan striker Manchester United Romelu Lukaku bisa absen pada final Piala FA, 19 Mei mendatang.

Lukaku tampak berjalan tertatih-tatih keluar keluar lapangan pada awal babak kedua saat Manchester United mengalahkan Arsenal 2-1, Minggu (29/4). Dia mengalami cedera di kaki.

Manchester United mengamankan tiket Liga Champions musim depan berkat gol sundulan Marouane Fellaini di menit akhir laga untuk memastikan kemenangan anak-anak asuhan Jose Mourinho yang besar kemungkinan akan finish di urutan kedua klasemen akhir Liga Inggis.

Meskipun Mourinho belum yakin sejauh mana cedera yang diderita Lukaku, dia mengatakan pemain internasional Belgia itu mungkin tidak dapat tampil di final Piala FA pada 19 Mei mendatang melawan mantan klubnya, Chelsea, di Wembley.

“Saya tidak tahu apakah dia akan absen,” kata Mourinho tentang peluang Lukaku bermain di final. “Atau apakah cederanya cukup parah.”

“Dia ingin bermain sepanjang waktu. Dia tidak pernah lelah dan, ketika ada masalah-masalah kecil (cedera), dia tidak peduli. Dia masih ingin bermain. Tapi ada tiga minggu lagi sampai final, jadi mari kita lihat. Saya tahu (cedera) itu di kakinya tapi saya tidak tahu lebih banyak.”

“Saya tidak berpikir itu sesuatu (yang parah), atau saya harap tidak, bahwa pada saat ini membuatnya segera keluar dari permainan yang dalam waktu tiga minggu. Tapi aku tidak tahu. Saya tidak pernah tahu, ketika seorang pemain terluka, saya menunggu sedikit lagi (untuk memastikan berita buruk atau berita baik).”

Lukaku, yang membuat penampilan United ke-50 pada hari Minggu, telah mencetak 27 gol di musim pertamanya di Old Trafford, dengan lima dari gol itu tercipta di Piala FA.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply