Roman Abramovich Tak Pernah Bosan Tangani Chelsea

Agen Sbobet

LONDON – Presiden Chelsea Bruce Buck yakin Roman Abramovich tak akan pernah bosan menjadi penyandang dana Chelsea.

Hal tersebut disampaikan Buck bertepatan dengan ulang tahun ke-10 pembelian Chelsea oleh Abramovich. Hari ini tanggal 1 Juli sepuluh tahun silam jutawan asal Rusia itu resmi menjadi pemilik The Blues menggantikan Ken Bates.

“Apa yang nampak jelas bagiku saat hari-hari pertama kedatangan pemilik baru adalah harsratnya terhadap permainan sepakbola serta potensi Chelsea FC untuk bisa suskes,” kenang Buck.

“Kini orang-orang telah melihat betapa Chelsea telah jauh berbeda dari 10 tahun lalu. Roman Abramovich telah mengubah tim dari kelas menengah yang nyaris bangkrut menjadi salah satu tim terkuat di dunia.”

“Iya memang tak bisa dibohongi kalau kami sering sekali melakukan pergantian pelatih (sudah 11 kali pergantian, jika kedatangan Jose mourinho kali ini dihitung terpisah). Namun faktanya kami masih yang terhebat.”

“Kini seluruh fans, fans di tim lain, jurnalis dan juga pengamat sepakbola di seluruh dunia kini tengah menanti apakah Roman Abramovich bosan, setelah memenangkan tropi-tropi utama? Jawaban saya, TIDAK. Dapatkan Jose Mourinho membawa Chelsea ke kesuksesan lain? jawaban saya ‘Iya’,” pungkasnya.

32 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply