Roma Akan Ikat Nainggolan dengan Kontrak Baru

Agen Sbobet

Radja Nainggolan diminati sejumlah klub sejak awal bursa transfer musim panas ini. AS Roma akan coba membuat gelandangnya itu lebih betah dengan kontrak baru.

Nainggolan diincar sejumlah klub sejak dibukanya bursa transfer musim panas ini. Salah satu yang menunjukkan ketertarikan nyata adalah Chelsea, meski pada akhirnya Nainggolan memutuskan bertahan di Roma.

Untuk menjawab kesetiaan gelandang internasional Belgia tersebut, Roma pun telah menyiapkan kontrak baru. Kontrak pemain berdarah Batak itu sebenarnya masih tersisa panjang, yakni sampai Juni 2020 mendatang.

“Kami sudah berbicara dengan si pemain. Anda semua tahu bahwa dia sebelumnya diinginkan sejumlah klub, terutama Chelsea,” ujar Manajer Umum Roma Mauro Baldissoni kepada Mediaset.

“Kami ingin bertemu setelah jendela transfer ditutup untuk mendiskusikan penyesuaian pada perjanjiannya, yang mencerminkan ketertarikan di bursa,” imbuhnya seperti dikutip Football Italia.

Nainggolan memperkuat Roma sejak musim 2013/2014. Mulai musim keduanya bersama Giallorossi, dia sudah menjadi pilihan utama di lini tengah

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply