Roberto Carlos Klaim Alli Punya Kesombongan yang Dimiliki Brasil

Roberto Carlos Klaim Alli Punya Kesombongan yang Dimiliki Brasil

Agen Sbobet

Legenda Real Madrid dan timnas Brasil, Roberto Carlos, belum lama ini mengatakan bahwa Dele Alli memiliki kesombongan seperti yang dimiliki Brasil.

Alli memainkan peran kunci untuk Tottenham Hotspur, sejak pindah dari MK Dons pada 2015 lalu. Playmaker Inggris itu membantu The Lilywhites finis di peringkat empat besar dalam tiga musim secara berturut-turut.

Meskipun Alli tidak berada di puncak permainannya pada musim lalu, namun dia masih tampil mengesankan untuk tim asuhan Mauricio Pochettino, dengan mencetak 14 gol untuk klub di semua ajang kompetisi.

Kini Alli diharapkan menjadi pemain kunci untuk Inggris di Piala Dunia 2018 Rusia, yang akan mulai bergulir dalam beberapa hari ke depan. Dan legenda Brasil, Carlos, tampaknya adalah pengagum berat dari bakat berusia 22 tahun itu.

“Inggris adalah salah satu favorit setelah Brasil. Tapi saya sangat menyukai Dele Alli, dia sangat mirip dengan pemain asal Brasil,” kata Carlos kepada The Mirror.

“Saya melihat dia di pertandingan Real Madrid melawan Spurs, dan dia benar-benar mengesankan. Dia top dan memiliki kemampuan nyata, pemain yang sangat bagus. Dia mempunyai kesombongan yang dimiliki Brasil,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply