Robert Lewandowski dan Jerome Boateng terlibat cekcok saat berlatih.

Agen Sbobet

Kabar tak sedap datang dari Bayern Munich. Robert Lewandowski dan Jerome Boateng harus dipisahkan oleh rekan-rekan setelah bentrok selama pelatihan berlangsung, Rabu ( 20/5/2015 ).

Kejadian terjadi setelah kedua pemain saling bertubrukan. Boateng tidak senang karena merasa ditantang Lewandowski. Ia merasa diperlakukan tidak adil oleh striker asal Polandia tersebut. Lewandowski berdiri tegak ketika berhadapan dengan Boateng. Sejumlah pemain Bayern seperti Rafinha, Mehdi Benatia, dan sang kapten Philipp Lahm langsung memisahkan keduanya sebelum terjadi kontak fisik lebih lanjut.

Saat peristiwa berlangsung,Pep Guardiola juga tengah berada di lapangan. Merasa tak senang dengan apa yang dilihatnya, Pep Guardiola langsung memerintahkan Boateng dan Lewandowski untuk segera meninggalkan lapangan dan kembali ke ruang ganti. Sontak, kejadian tersebut langsung diabadiakan oleh kamera setempat dan langsung tersebar di dunia maya.

Percekcokan ini kembali terjadi setelah 10 hari yang lalu Guardiola dan striker Thomas Muller bentrok selama Liga Champions semifinal dan mengalami kekalahan 3-0 di leg pertama atas Barcelona. Di tengah laju tersebut, Die Roten juga tersingkir dari DFB – Pokal dan Liga Champions.

Disisi yang lain tampak menguntungkan bagi Guardiola, pemain bek David Alaba kembali berlatih untuk pertama kalinya setelah mengalami cedera lutut kaki kirinya saat pertandingan persabatan untuk Australia pada bulan Maret. Ia memulainya dengan jogging dan berjalan setiap hari. Bahkan, beberapa hari yang lalu ia hadir di saat timnya sedang latihan.

Di pekan terakhir Bundesliga, Sabtu (23/5/2015) malam WIB, Bayern akan menjamu Mainz 05.

36 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply