Robben Sesalkan Kegagalan Bayern Memanfaatkan Peluang

Agen Sbobet

Bayern Munich kembali harus mengakui keunggulan Atletico Madrid di Vicente Calderon. Arjen Robben menilai kekalahan Bayern karena tak memaksimalkan peluang.

Melakoni laga penyisihan Grup D, Bayern tumbang di markas Atletico dengan skor tipis 0-1. Satu-satunya gol Los Rojiblancos diciptakan Yannick Carrasco di menit 35.

Hasil ini turut menghentikan rentetan kemenangan Die Roten di seluruh kompetisi 2016-17. Selain itu, ini kedua kalinya beruntun Bayern takluk di Calderon setelah kalah dengan skor yang sama di leg I Liga Champions musim lalu.

Bayern memang mendominasi permainan setelah tercatat memiliki penguasaan bola 63:37. Namun, klub Bavaria ini lebih sedikit menciptakan peluang dengan total 13 percobaan (6 on target) sedangkan Atletico 16 percobaan (8 on target), termasuk dua peluang yang mengenai mistar/tiang gawang.

Robben baru masuk di babak kedua dengan menggantikan Thomas Mueller di menit 59. Winger Belanda itu menuntut Bayern agar tak melakukan hal serupa saat gantian menjamu Atletico pada Desember nanti.

“Tadi adalah sebuah laga yang sangat penting, mengingat ini fase grup. Kami saling berhadapan di semifinal musim lalu, dan hari ini Anda bisa melihat mengapa kami kalah,” ujar Robben di situs resmi klub.

“Mereka adalah tim yang tidak menyenangkan untuk dilawan. Kami membuat start bagus, di 15, 20 menit pertama kami sangat bagus. Kami agresif dan memiliki sejumlah peluang – dan Anda harus menggunakannya di pertandingan semacam ini, seperti yang dilakukan Atletico.”

“Kami harus belajar dari sini. Kami ingin kembali ke jalur kemenangan di hari Sabtu (melawan Koeln di Bundesliga).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply